Sabtu, 13 Juni 2015

PENGUMUMAN

Kepada Yth. Pembaca blog-ku
Yang Budiman,

Terima kasih telah membaca tulisan2 saya dalam blog ini. Mohon maaf yang sebesar2nya, dikarenakan saat ini saya sedang tidak berpraktik di Indonesia, maka saya tidak dapat membantu konsultasi langsung secara tatap muka. Namun begitu, apabila ada hal yang ingin disampaikan dapat disampaikan melalui email saya (ryannuclear@gmail.com). Insya Allah, cepat atau lambat saya akan merespon. Komunikasi melalui kotak komentar, apalagi melalui telepon, untuk sementara belum dapat saya layani dengan baik.
Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar2nya. Mohon doa restu, agar saya dapat segera kembali ke tanah air dan membantu teman2 yang membutuhkan.

Salam dan terima kasih,
Ryan Yudistiro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar